Rabu, 04 April 2012

Tas Quilt Origami

         Assalamu'alaikum..! apa kabar,.. seperti yang sudah aku katakan di postingan  yang lalu aku ingin membuat kreasi baru..
       kali ini aku ingin membuat sebuah tas, dan bahannya dari kain perca.
         Dalam pembuatan tas ini di butuhkan kesabaran  tingkat tinggi (itu kalau menurut aku)
        maklumlah masih belajar..untuk memilih modelnya aku browsing dulu dari internet..
   mencari-cari tutorial cara pembuatan tas. Dan akhirnya ada yang cocok, yang sesuai
    dengan persediaan kain percanya...
                 
                                
                        Bagaimana...lumayan kan ..! untuk pemula..( pede.com)...siapa yang mau
                    boleh pesen kok..! silahkan sista...........
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar