Sabtu, 02 Juni 2012

Bunga Origami

               Alih-alih penasaran dengan bunga origami, seperti apa gitu bentuknya.
Aku melakukan perjalanan jauh sekali, menempuh berapa jam cahaya untuk menelusuri dimanakah letak  bunga origami itu berada.(alaah.. lebay amat..seperti letak bintang aja pakai ukuran cahaya segala).
Tapi akhirnya nemu  juga  apa yang aku cari di galaksinya  Google Sakti..(mulai deh..ngelanturnya).dan aku ambil  bunga yang mudah pembuatannya, dengan bahan dasar  kain perca tentunya.
Dan ini dia hasilnya..

 Lumayan besar  ukurannya , tapi itu sudah menyusut separuhnya lo..
Aku membuat  dari kain  persegi dengan  panjang sisi-sisinya 8 inchi dan hasil akhirnya menjadi tinggal  4 inchi.  masih bingung... mau diapakan bunga ini ya..?
Tapi muncul di angan-anganku ingin aku jadikan  aplikasi di karya tas aku selanjutnya..
Semoga terlaksana.....Amiin...Semangat..!
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar